Senin, 01 April 2013

Tugas 1 Pendidikan Kewarganegaraan no.3


  • Tuliskan/jelaskan Tempat Wisata Favorit anda (sebut, jelaskan, ceritakan pengalaman'nya)

    Saya ingin berbagi pengalaman pada saat libur semester kemarin berama teman2 dari eks kelas 1IC04. Kali ini saya akan sedikit bercerita mengenai Curug Cigentis yang berada di kab. Karawang, Perjalanan ke Cigentis  ditempuh kurang lebih sekitar 2 jam perjalanan dari Cikarang mengendarai sepeda motor, sesampainya disana kita tidak langsung sampai ke curug cigentis, tapi kita juga harus berjalan kaki dengan medan menanjak selama kurang lebih 45menit. meski akses menuju sana cukup sulit namun tidak menjadi masalah bagi kita yang ingin menyaksikan keindahan Curug Cigentis.

            Daerah Curug Cigentis masih sangat alami sekali, mungkin belum banyak wisatawan yang datang kesana mengingat terpencilnya tempat nya dan akses kesini yang lumayan jauh dan belum ada kendaraan umum untuk mencapai kesana. Wooowwwww. . . . . . It's PARADISO....
            Air terjun yg dingin sejuk karena berada di atas bukit dan dikelilingi tebing tinggi di sekitar curug tersebut membuat Curug Cigentis menjadikan lokasi wisata favorit bagi saya, air disana sangat sejuk, jernih dan bersih. meski ada sampah-sampah yang bertebaran akibat dari ulah tak bertanggungjawab pengunjung tapi tidak mengurangi keindahan Curug Cigentis...
            
    Sungguh luar biasa Curug Cigentis, anda sebagai wisatawan pasti tertarik bukan? Kalau begitu mari kita lihat FOTO-FOTO saya ketika berada disana... Cekidott>>>>      (。◕‿◕。)












    it's Paradiso.....

    Selain ke Curug, tempat wisata alam favorite saya adalah gunung Tangkuban Perahu di Jawa barat, pemandangan disana sangat indah dan sejuk karena berada pada ketinggian 1830m dpl.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger